• 509 Achievements Earned
  • 23 Players Tracked
  • 200 Total Achievements
  • 3,844 Obtainable EXP
  • 100,000 Points (XP)
  • 0 100% Club
Achievement
Points
Rarity
Earned Date
  • Banyak belum tentu benar, sedikit belum tentu salah. Ayo terus gunakan logika kita.

    500
    0.00% (0.0)
  • 1 persen bertambah lebih baik daripada tidak sama sekali.

    500
    0.00% (0.0)
  • Yang baik belum tentu terbaik.

    500
    0.00% (0.0)
  • Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras. Let's work hard today!

    500
    91.30% (39.9)
  • Kamu dapat melakukan apapun yang kamu suka saat menggunakan imajinasimu !

    500
    100.00% (39.8)
  • Semua peluang keberhasilan, akan selalu dihantui oleh kemungkinan gagal.

    500
    91.30% (39.9)
  • Peluang akan datang kepada orang yang sudah siap.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kita lawan bersama dingin dan panas dunia. - Sheila On 7

    500
    0.00% (0.0)
  • Sadar akan posisi kita dan tujuan hidup kita adalah hal terpenting.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kreatifitas datang dari kondisi yang terbatas.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang-ulang. Karena itu, keunggulan bukanlah suatu perbuatan, melainkan sebuah kebiasaan.

    500
    82.61% (39.9)
  • Lebih baik menyalakan lilin kecil daripada mengutuk kegelapan.

    500
    69.57% (40.0)
  • Kemenangan terbesar adalah mampu mengalahkan diri sendiri.

    500
    69.57% (40.0)
  • Hanya dengan bersyukur hidup kita terasa sempurna.

    500
    65.22% (40.0)
  • Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu - Bondan Prakoso

    500
    0.00% (0.0)
  • Konsistensi adalah pondasi kesuksesan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Anak super gak mudah baper.

    500
    0.00% (0.0)
  • Dengan bersyukur saja hidup akan terasa menjadi lebih nikmat.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kalau kamu terus berfikir dan tak melakukan apa-apa, kamu akan tertinggal jauh.

    500
    60.87% (40.1)
  • disaat kita tidak bisa memaafkan diri kita sendiri, disaat itulah kita menyakiti diri kita sendiri.

    500
    52.17% (40.2)
  • aku PASTI sukses, kalau tidak sukses PASTI bukan aku.

    500
    56.52% (40.1)
  • Jangan menganggap remeh diri sendiri, karena setiap orang memiliki potensi yang tak terhingga.

    500
    52.17% (40.2)
  • Selalu ada harapan bagi mereka yang terus mencoba.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kalau kamu tidak bisa melakukan hal besar dengan hebat, lakukanlah banyak hal kecil dengan cara hebat.

    500
    0.00% (0.0)
  • Lelah boleh, nyerah jangan!

    500
    0.00% (0.0)
  • Rumus kesuksesan adalah keyakinan ditambah tindakan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Jangan menunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu, lebih baik jadilah orang yang tepat yang menghampiri hidup seseorang.

    500
    52.17% (40.2)
  • ada banyak hal yang mesti kita lakukan tanpa harus didasari sebuah alasan, tapi cukup ketulusan.

    500
    43.48% (40.5)
  • Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.

    500
    47.83% (40.2)
  • Mereka yang berkata buruk tuk menjatuhkanmu, sebenarnya malah membuatmu semakin kuat setiap hari.

    500
    43.48% (40.5)
  • Amarah tidak akan menyelesaikan masalah tanpa masalah baru.

    500
    0.00% (0.0)
  • Harapan adalah mimpi dalam kesadaran.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kadang sesuatu yang pertama selalu terasa lebih sulit untuk dijalani, pernah ngerasain? Screenshot dan ceritain di sosmed kamu ya!

    500
    0.00% (0.0)
  • Tanpa keberanian, kebijaksanaan tidak akan terlaksana.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kamu mungkin belum sehebat harapanmu, namun kamu tidaklah selemah yang kamu pikirkan

    500
    43.48% (40.5)
  • Jika tidak ada sesuatu yang diperjuangkan, tidak akan ada yang dicapai.

    500
    43.48% (40.5)
  • Keajaiban adalah kata lain dari kerja keras

    500
    43.48% (40.5)
  • Kita tidak akan pernah tahu apa yang kita miliki hingga itu menghilang.

    500
    43.48% (40.5)
  • Keluarga adalah tempat terindah untuk berbagi.

    500
    0.00% (0.0)
  • Ubah hidup kamu dari sekarang, jangan menunda karena masa depan masih belum pasti.

    500
    0.00% (0.0)
  • Jadilah perubahan yang kamu ingin lihat di dunia.

    500
    0.00% (0.0)
  • sambutlah indahnya esok hari, syukuri cerita yang telah pergi ~ Dialog Dini hari

    500
    0.00% (0.0)
  • Cinta yang baik adalah cinta yang selalu senantiasa membawamu semakin dekat dengan Tuhan.

    500
    39.13% (40.6)
  • Kepercayaan diri adalah rahasia pertama kesuksesan

    500
    39.13% (40.6)
  • Untuk menyelesaikan masalah luar biasa, dperlukan usaha yang luar biasa, semangat !

    500
    39.13% (40.6)
  • jauh di mata namun dekat di hati

    500
    0.00% (0.0)
  • Sedikit berbeda lebih baik, daripada sedikit lebih baik - Pandji P.

    500
    0.00% (0.0)
  • Benar itu harus baik - Gus Miftah

    500
    0.00% (0.0)
  • Karena pelaut hebat tak pernah lahir di laut yang tenang - HIVI!

    500
    0.00% (0.0)
  • Tulis apa yang kamu lakukan dan lakukan apa yang kamu tulis, maka kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik.

    500
    34.78% (41.0)
  • Sukses bukan kunci kebahagiaan. Kebahagiaan itulah kunci sukses.

    500
    34.78% (41.0)
  • Tidak peduli seberapa lambat kamu berjalan, selama kamu tidak berhenti untuk melangkah.

    500
    34.78% (41.0)
  • Ketika kamu takut memberi mungkin kamu lupa bahwa apa yang kamu miliki saat ini adalah juga pemberian.

    500
    34.78% (41.0)
  • Tetaplah menjadi penawar letihku dan aku berjanji selalu menjagamu - The Rain

    500
    0.00% (0.0)
  • Hal yang ingin kau lupa, justru semakin nyata. - Barasuara

    500
    0.00% (0.0)
  • Cinta itu muncul dari Hati, bukan dari Materi

    500
    0.00% (0.0)
  • Belajarlah selagi kamu bisa, semangat!

    500
    0.00% (0.0)
  • Dunia akan tetap berputar selama kebaikan masih ada

    500
    34.78% (41.0)
  • Jika kita mensyukuri apa yang kita miliki, kita telah selangkah sampai pada kebahagiaan.

    500
    34.78% (41.0)
  • Tak semua bunga mekar bersamaan, nikmatilah setiap prosesnya.

    500
    0.00% (0.0)
  • Bahagia itu punya mereka yang pandai bersyukur.

    500
    0.00% (0.0)
  • Cara menemukan sahabat adalah menjadi sahabat.

    500
    0.00% (0.0)
  • Bersyukur ketika semuanya baik-baik saja itu mudah, bagaimana kalau tidak demikian keadaanya?

    500
    0.00% (0.0)
  • di dalam setiap kesulitan selalu ada kemudahan

    500
    34.78% (41.0)
  • desain impianmu hingga menjadi lukisan kehidupan yang bermanfaat untuk orang lain.

    500
    34.78% (41.0)
  • Tuhan membuat kita patah hati agar kita terhindar dari cinta yang salah

    500
    34.78% (41.0)
  • Jangan sampai kesibukan yang kita jalani membuat kita lupa akan keluarga

    500
    34.78% (41.0)
  • Masa depan tergantung pada apa yang kita lakukan hari ini.

    500
    0.00% (0.0)
  • Cintailah dirimu sendiri, sebelum mencitai orang lain.

    500
    0.00% (0.0)
  • Jangan menunggu, waktu tak bisa berhenti.

    500
    0.00% (0.0)
  • Berhentilah melihat-lihat, mulailah melihat.

    500
    0.00% (0.0)
  • Masalah membuat seseorang makin kuat dan berarti dalam menjalani hidup.

    500
    0.00% (0.0)
  • Hidup itu adalah eksperimen, kadang gagal kadang berhasil. Jadi santai saja!

    500
    0.00% (0.0)
  • Kebersamaan itu indah saat dijalani dan indah saat kenangannya diingat.

    500
    0.00% (0.0)
  • Ubahlah rasa sakit menjadi kekuatan, karena kita kuat!

    500
    0.00% (0.0)
  • Mimpi diraih bukan dengan MAGIC tapi dengan KERJA KERAS !

    500
    34.78% (41.0)
  • Menjadi diri sendiri, berarti kamu menghargai diri kamu sendiri juga.

    500
    0.00% (0.0)
  • Jangan pernah bandingkan yang datang dengan yang sudah pergi kalau kamu mau bahagia.

    500
    0.00% (0.0)
  • Mau melihat masa depanmu, coba berkaca dengan apa yang sudah kamu prioritaskan?

    500
    0.00% (0.0)
  • Aku melihatmu dan juga sisa hidupku yang bahagia bersamamu. Bagiin ke si dia deh hehe

    500
    0.00% (0.0)
  • Jika kamu tidak kuat menanggung lelahnya belajar, maka kamu akan menanggung perihnya kebodohan

    500
    34.78% (41.0)
  • Sudahkah kamu bersyukur kepada Sang Pencipta hari ini ?

    500
    21.74% (41.1)
  • Rahasia menjadi nomor satu adalah memulai hal itu dari sekarang !

    500
    30.43% (41.1)
  • Lupakan semua kenangan kelam untuk hari esok yang lebih baik lagi

    500
    17.39% (41.3)
  • Cahaya akan selalu ada bagi mereka yang percaya.

    500
    0.00% (0.0)
  • Seribu rencana akan lebih baik jika diawali dengan satu langkah untuk memulainya.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kesulitan adalah obat untuk lebih berhasil!

    500
    0.00% (0.0)
  • Yang diharapkan belum tentu kejadian, yang ditakutkan belum tentu terjadi.

    500
    0.00% (0.0)
  • Perlindungan sejati hanya ada di dalam Tuhan

    500
    17.39% (41.3)
  • Rahasia sederhana untuk segera mencapai sesuatu adalah segera memulai.

    500
    17.39% (41.3)
  • Ketika orang lain meragukanmu, yang harus kamu lakukan adalah percaya pada dirimu sendiri dan buktikan kemampuanmu.

    500
    17.39% (41.3)
  • Kebaikan adalah bahasa yang bisa didengar orang tuli dan dilihat orang buta.

    500
    17.39% (41.3)
  • Langkah manusia menjadi nyata, saat bertindak bukan berkata.

    500
    0.00% (0.0)
  • Bahagia itu obat paling mujarab, jangan lupa bahagia ya sogam!

    500
    0.00% (0.0)
  • Tenang, enggak semua harus ada jawabannya sekarang kok!

    500
    0.00% (0.0)
  • Hidup sering tidak pasti, tapi perubahan adalah hal yang pasti terjadi.

    500
    0.00% (0.0)
  • Pertarungan tidak berakhir ketika kita kalah, tapi pertarungan pasti berakhir ketika kita menyerah.

    500
    8.70% (43.0)
  • Yang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Memaafkan adalah atribut orang kuat.- Mahatma Gandhi

    500
    8.70% (43.0)
  • Terlalu banyak berpikir cuma bikin otak penat, jadi santai aja dan tetap berusaha!

    500
    8.70% (43.0)
  • Dia yang bermurah hati adalah dia yang meski dalam keadaan kekurangannya pun mampu bersyukur.

    500
    8.70% (43.0)
  • Pengetahuan yang tidak lengkap membuahkan sebuah ketakutan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.

    500
    0.00% (0.0)
  • Melepas sesuatu akan memberikan kamu ruang untuk hal yang baru.

    500
    0.00% (0.0)
  • Persahabatan adalah satu pikiran dalam dua tubuh.

    500
    0.00% (0.0)
  • Letakkan rasa syukur di atas keinginanmu, niscaya kamu tak akan merasa kekurangan.

    500
    8.70% (43.0)
  • Kalau kamu pernah bergejolak karena rasa kesendirian, tentu kamu akan sadar pentingnya sebuah kebersamaan.

    500
    8.70% (43.0)
  • Jangan pernah mencari teman yang sempurna untuk kita, tapi berusahalah untuk membuat teman kita menjadi lebih sempurna, karena dengan begitu kamu bukan lagi hanya mempunyai seorang teman, tapi sahabat.

    500
    8.70% (43.0)
  • Penderitaan adalah alat terbaik untuk membuat kita lebih bijaksana, sementara semangat adalah bahan bakar terbaik untuk kita keluar dari penderitaan itu.

    500
    8.70% (43.0)
  • Memang tidak salah untuk berharap, tapi kamu harus tahu kapan untuk berhenti dan sadar diri.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kalau kamu tidak capek, berarti kamu sedang tidak berjuang.

    500
    0.00% (0.0)
  • Seorang pemimpin yang baik harus terlebih dahulu mau dipimpin.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kalau capek, belajarlah sesekali untuk beristirahat.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kesepian akan terasa waktu kita melupakan Yang Maha Kuasa.

    500
    8.70% (43.0)
  • Seekor ikan tidak akan dapat memanjat pohon tapi dia ahli untuk berenang, begitu juga manusia punya keahlian yang berbeda-beda.

    500
    8.70% (43.0)
  • Hidup memang keras dan sulit, tapi aku percaya aku lebih dari itu.

    500
    8.70% (43.0)
  • Bukan lagi saatnya berbicara tentang aku, karena aku takkan sempurna tanpa mereka.

    500
    8.70% (43.0)
  • Sabar itu gak ada batasnya, kalau ada batasnya berarti gak sabar. - Gus Dur

    500
    0.00% (0.0)
  • Aku tidak punya cara untuk menjatuhkan orang lain tapi aku punya seribu cara untuk memperbaiki diriku sendiri.

    500
    0.00% (0.0)
  • Tuhan itu beserta orang yang sabar.

    500
    0.00% (0.0)
  • Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kelahiran adalah sesuatu yang tidak dapat dipilih oleh seorang bayi, itu adalah berkat yang sudah digariskan oleh Sang Pencipta.

    500
    8.70% (43.0)
  • Cara mengatasi masalah yang sulit adalah dengan menyelesaikan persoalan yang mudah terlebih dahulu.

    500
    8.70% (43.0)
  • Hematlah dalam berkata, karena orang yang banyak bicara tidak akan bertahan lama, karena ia akan lebih dulu kelelahan.

    500
    8.70% (43.0)
  • Buat apa minder, kita semua kan ciptaan Tuhan yang paling indah. Setuju?

    500
    8.70% (43.0)
  • Kebaikan merupakan bahasa yang bisa di dengar bahkan oleh orang tuli sekalipun.

    500
    0.00% (0.0)
  • Mampu untuk menerima kenyataan pahit dalam hidup adalah kunci awal kebahagiaan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Karena persahabatan bukan suatu kesempatan, tetapi merupakan tanggung jawab manis yang perlu dipertahankan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik.

    500
    0.00% (0.0)
  • Bila kesendirian itu adalah keharusan, maka aku lebih memilih untuk mensyukurinya.

    500
    8.70% (43.0)
  • Sudahkah kita berbuat baik hari ini?

    500
    8.70% (43.0)
  • Kesulitan adalah hal yang akan membantu sosok teman sejati itu muncul.

    500
    8.70% (43.0)
  • Kalau kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukailah apa yang kamu miliki sekarang.

    500
    8.70% (43.0)
  • Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun berapa lama pun selama aku mencintainya.

    500
    0.00% (0.0)
  • Meraih kesuksesan besar adalah bukti bagi semua orang lain bahwa bisa mencapainya juga.

    500
    0.00% (0.0)
  • Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Teruslah tersenyum, karena hidup itu indah dan ada banyak hal yang bisa disyukuri.

    500
    0.00% (0.0)
  • Untuk mencapai tujuan akhir, kamu harus bersabar.

    500
    8.70% (43.0)
  • Menyerah bukan pilihan, aku pantang menyerah!

    500
    8.70% (43.0)
  • Hidup bukanlah tentang siapa yang terbaik, tapi siapa yang bisa berbuat baik.

    500
    8.70% (43.0)
  • kelu ini membuatku pilu, tapi aku akan selalu memacu langkahku!

    500
    8.70% (43.0)
  • Sukses mewakili 1% dari pekerjaan Anda yang dihasilkan dari 99% yang disebut kegagalan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Beberapa orang terlahir hebat, ada yang mencapai kebesaran, dan ada yang memiliki kebesaran tertuju kepada mereka.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kejujuran itu merupakan hadiah yang sangat mahal. Jangan mengharapkannya dari orang murahan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Jika kita bekerja dengan asumsi bahwa apa yang diterima sebagai kebenaran adalah benar, maka akan ada sedikit harapan kemudian.

    500
    0.00% (0.0)
  • aturlah prioritas maka waktu akan jadi sahabatmu.

    500
    8.70% (43.0)
  • Selalu tepati janjimu dan buatlah janji yang bisa kamu tepati.

    500
    8.70% (43.0)
  • Sahabat yang bertanggung jawab tidak hanya mencari kesempatan.

    500
    8.70% (43.0)
  • malu jadi pemula berarti siap menerima kegagalan

    500
    8.70% (43.0)
  • Mimpi tidak pernah menyakiti siapa pun jika dia terus bekerja tepat di belakang mimpinya untuk mewujudkannya semaksimal mungkin.

    500
    0.00% (0.0)
  • Seringkali kehidupan tidak seindah mimpi, maka bermimpilah.

    500
    0.00% (0.0)
  • Nikmatilah setiap detik kebersamaan, sebelum waktu itu akan sulit kamu temukan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Jawaban dari pertanyaan mengapa seringkali menjadi misteri belaka.

    500
    0.00% (0.0)
  • berhentilah mengukur kemampuan seseorang dari usianya

    500
    8.70% (43.0)
  • Kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi yang terbaik.

    500
    8.70% (43.0)
  • Kata yang kita ucapkan dapat mengubah hidup sesesorang, jadi pergunakanlah dengan baik.

    500
    8.70% (43.0)
  • Satu kebohongan dapat menghancurkan ribuan kejujuran yang pernah kamu perbuat.

    500
    8.70% (43.0)
  • Ukuran sukses itu berbeda, teruslah berusaha.

    500
    0.00% (0.0)
  • Semakin pikiranmu resah, semakin kamu akan kehilangan arah.

    500
    0.00% (0.0)
  • Sejarah itu harus diciptakan, bukan dipasrahkan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Jangan kaget, kadang pikiran kreatif membuat kita terlihat aneh.

    500
    0.00% (0.0)
  • Cara menciptakan damai salah satunya adalah dengan memaafkan orang lain.

    500
    8.70% (43.0)
  • Ayah menguatkan, ibu menenangkan, begitu sifat cinta mereka berdua.

    500
    8.70% (43.0)
  • Persahabatan dan uang itu seperti air dan minyak. Kadang dalam satu adah tapi tidak bisa bersatu.

    500
    8.70% (43.0)
  • Jangan khawatir, setidaknya kamu akan berpikir positif.

    500
    8.70% (43.0)
  • Cita-citaku hanyalah untuk membahagiakanmu, ibu.

    500
    0.00% (0.0)
  • Bertambah hari berarti bertambah juga level kebijaksanaan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Tersinggung itu pilihan dan pilihan itu bukan orang lain yang menentukan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Sebelum gw lelah, lu udah kalah! - Cing Abdel

    500
    0.00% (0.0)
  • Hanya rendah hati yang bisa membiarkan pikiran dapat terbuka.

    500
    8.70% (43.0)
  • Bisa itu karena dibiasakan, bukan karena terbiasa.

    500
    8.70% (43.0)
  • Sadar akan kesalahan terkadang menyakitkan namun melegakan.

    500
    8.70% (43.0)
  • Jadilah bagian dari generasi cerdas penerus Indonesia!

    500
    8.70% (43.0)
  • Adalah senja yang bisa menghapus semua lelah letihku.

    500
    0.00% (0.0)
  • Cobaan pun kadang datang ketika kamu sedang sukses. Kuncinya adalah mawas diri.

    500
    0.00% (0.0)
  • Masalah selalu datang bersama dengan jalan keluarnya.

    500
    0.00% (0.0)
  • Tidak akan ada waktu yang tepat, kuncinya adalah memulai dari sekarang!

    500
    0.00% (0.0)
  • Sudahkah kamu melakukan yang terbaik hari ini?

    500
    8.70% (43.0)
  • Satu perbuatan lebih berarti daripada ribuan kata-kata.

    500
    8.70% (43.0)
  • Satu perbuatan akan lebih berarti daripada ribuan kata.

    500
    8.70% (43.0)
  • Seperti pelangi setia, menunggu hujan reda. -ERK

    500
    4.35% (110.4)
  • Sederhana dalam berucap, luar biasa dalam bertindak. Jadilah seperti itu!

    500
    0.00% (0.0)
  • Kalau kamu merasa lelah, setidaknya itu adalah tanda kamu sudah berjuang.

    500
    0.00% (0.0)
  • Belilah waktu dengan uang, dengan berinvestasi sejak dini untuk hari tuamu nanti.

    500
    0.00% (0.0)
  • Jangan pernah berharap menjadi sempurna, tapi berharaplah agar menjadi berguna.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kemanusiaan itu seperti terang pagi, merekahkan harapan, menepis kabut kelam. -ERK

    500
    4.35% (110.4)
  • Teman sejati tidak akan pergi, jangan takut aku ada disini - Mocca

    500
    0.00% (0.0)
  • Yang patah tumbuh, yang hilang berganti - Banda Neira

    500
    4.35% (110.4)
  • Terus fokus satu titik, hanya itu titik itu. Tetap fokus kita kejar dan raih bintang. - Via Vallen

    500
    0.00% (0.0)
  • Sedikit lebih beda lebih baik, daripada sedikit lebih baik. - Pandji Pragiwaksono

    500
    0.00% (0.0)
  • Kehidupan adalah buku yang dapat dibaca oleh banyak orang, tulislah hal yang baik disana.

    500
    0.00% (0.0)
  • Sebaik-baiknya kehidupan adalah kehidupan yang bermakna untuk orang lain

    500
    0.00% (0.0)
  • Makin sering diasah, makin berguna. Apakah itu?

    500
    0.00% (0.0)
  • Bila kita jatuh nanti. kita siap tuk melompat lebih tinggi - Sheila On 7

    500
    0.00% (0.0)
  • Kejujuran itu adalah kekayaan paling jarang dimiliki manusia.

    500
    0.00% (0.0)
  • Kejujuran adalah bab pertama dalam buku kebijaksanaan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Integritas berarti tetap dilakukan walaupun tidak ada yang melihat.

    500
    0.00% (0.0)
  • Isilah waktu luangmu dengan hal yang bermanfaat dan berarti untuk masa depan.

    500
    0.00% (0.0)
  • Ingin berjalan cepat, berjalanlah sendiri. Ingin berjalan jauh, berjalanlah bersama-sama.

    500
    0.00% (0.0)
  • Perlu ketekunan untuk mencapai tujuan yang besar.

    500
    0.00% (0.0)
  • Jangan bermimpi untuk bisa merubah orang lain, terkadang ekspektasi kita yang harus berubah.

    500
    0.00% (0.0)